Langsung ke konten utama

Testimoni



Prof. dr. Iwan Dwiprahasto.,M.Med.Sc.Ph.D 
Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan UGM
 Super. Di tengah semakin memudarnya keikhlasan membantu sesama di kalangan para klinisi, semakin masifnya komersialisasi jasa dokter yg cenderung hedonis, ada sosok dan Tim hebat yg bisa menyeimbangkan antara Pengabdian, keikhlasan, strategi, dan rejeki,  RS Pelni beruntung punya Dr. Fatema

Dr Dina Lailani
Direktur RS. PKT Bontang: 
dr Fath insipirasi untuk perempuan dibidang perumahsakitan, dr fath memang keren.

Hj. Dharwany Hasibuan SE, MM
Direktur PKU Muh. Solo, : 
Bagus, sangat memotivasi

Dr. Bambang,  
Direktur Rspau Dr H. lukito Jogja: 
Terimakasih, ini yang selalu saya tunggu utk update ilmu dr fath 
        
Rs Haji Surabaya: 
MasyaAllah .. luar biasa ..
senang selalu mendpt motivasi .. dari kiriman artikel2 nya .

Cori, 
RSCM: 
Mantap........keren πŸ‘πŸ‘.
            
Lena,  
Rsud Wahidin Mojokerto: 
dr.Fath emang "wow"..πŸ‘
Trimakasih πŸ™πŸ™
Bermanfaat banget.😘        

Nisa, 
Mahasiswa Program Public Health UGM 
Kereeennn!! 😍
Thanks sharing nya   
                  
Ermiasih, 
Rs Bayukarta Kerawang, :
πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Ijin share
              
MARS Unair: 
Kartini nya RS Pelni Jkt πŸ˜ŠπŸ‘
                 
Div Pelayanan Harkit, 
wow Kerennn, Terima kasih sharing ilmu dr fathnya
                    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbaikan PELAYANAN RS berbasis LEAN MANAGEMENT

Setelah melewati tahun pertama implementasi INACBG di Indonesia, praktisi rumah sakit banyak sekali mendapat pelajaran berdasarkan pengalaman (learning by doing).  Dalam proses belajar yang terjadi secara massal dan pararel pada seluruh stake holder pelayanan kesehatan di Indonesia tersebut ada yang membawa organisasinya melalui tahun 2014 dengan gemilang, namun tidak sedikit pula yang mengalami kesulitan.  Terutama dikaitkan dengan adaptasi terhadap prospective payment system . Niat baik para praktisi rumah sakit di Indonesia untuk berkontribusi dalam program JKN, tidak semua berbuah manis. Banyak sekali aturan perundangan yang mengamanatkan konsep kendali mutu kendali biaya dalam pelayanan kesehatan,baik yang dikemukakan eksplisit maupun implisit. Dari UUD 1945, UU 39 th 1999 tentang Hak asasi manusia, UU no. 40 th 2004 tentang SJSN, UU no. 24 th 2011 tentang BPJS, PP 101 th 2012 tentang PBI, PP 86 th 2013 tentang Kepesertaan tenaga kerja, Perpres 111 th 2013...

RS. PELNI: Succes STORY di era JKN

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris dengan Ketua Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) Bambang Supriyatno meninjau salah satu fasilitas kesehatan swasta yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yaitu Rumah Sakit (RS) Pelni Jakarta. Peninjauan yang dilakukan dengan kegiatan kunjungan atau spotcheck ini bertujuan memastikan peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapatkan pelayanan yang baik sesuai dengan ketentuan. Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat mengungkapkan bahwa program JKN-KIS tidak hanya memberikan jaminan kesehatan yang komprehensif kepada masyarakat, tetapi turut membuat RS Pelni tumbuh dengan baik. Hal ini dibuktikan dari peningkatan fasilitas layanan kesehatan dengan penambahan berbagai teknologi terkini. Misalnya sistem pembayaran pelayanan kesehatan casemix yang mempercepat pelayanan pasien, anjungan daftar mandiri demi memperlancar proses registrasi dan administrasi dengan waktu hanya 1-2 menit, dan bed management untuk saran...

BERBAGI dengan INDUSTRI LAIN

Pada 9  nopember 2017 bertempat di INDOFOOD rs. Pelni sharing tentang upaya perbaikan berkelanjutan kepada 60 pegawai grup indofood. Acara ini merupakan upaya indofood menggali pengalaman industri lain dalam melakukan perbaikan berkelanjutan, dimana hal ini diharapkan menjadi inspirasi bagi staf indofood untuk lebih giat lagi melakukan improving di area kerjanya. Acara ini berbarengan dengan diselenggarakannya lomba ide perbaikan bagi anak anak perusahaan indofood yang diikuti oleh seluruh anak perusahaan.