Bila kita lihat kemampuan kita mengelola antrian, sebenarnya kita punya kemampuan yg luar biasa mengelola antrian. kuncinya adalah DISIPLIN Dan KONSISTEN
mengapa begitu rapi lancar nyaman dan CEPAT?
1.Tim IT dan registrasi bekerja Full seluruh kekuatan berada langsung dilapangan ,
yang bertugas dengan dedikasi terhadap penanganan keluhan SEBELUM terjadi keluhan.
Hadirnya APM sebagai fasilitas registrasi online jelas perlu tetap di temanin selama 2 bulan karena harus 80 % pasien mampu secara mandiri menggunakan APMsementara pasien kita setiap hari berbeda
Tim dokter yang berdedikasi tinggi DISIPLIN dan profesional mendukung pelayanan .
Manajemen turun kelapangan direktorat keuangan direktorat operasional dan direktorat medis bahu membahu mendukung frontliners menghadapi kedatangan pasien dengan berbagai MASALAH maaf bu dimana cetak kartu ? Maaf bu poli rawat anak yg mana maaf bu toilet dimana maaf bu saya mau daftar kok dari sana saya disuruh kesitu mungkin karena wajah yg boleh ditanya yg bbrp menit disana sudah dapat banyak pahala membantu pasien.alhamdulillah
Yang ingin saya sampaikan adalah Kita perlu KONSISTEN agar layanan kita tidak kendor .
Mohon terus kerjakan teman 2 KESUKSESAN tinggal di depan kita MARI KITA RAIH dengan DISIPLIN DAN KONSISTEN.
Komentar
Posting Komentar